Paket Wisata Bromo Malang 2018

Paket Wisata Bromo Malang 2018 –  dikesempatan ini uki selaku admin website ini mencoba ikut berpartisipasi dalam menjual paket wisat online yang terdapat di propinsi jawa timur indonesia. Kenapa saya ikut menjual paket wisata ini ? karena saat ini di indonesia industri bisnis wisata sangat berpotensi besar sebagai ladang penghasilan. Terinspirasi dari kesuksesan teman saya yang jualan online, maka dalam hati sayapun tergerak untuk mengikuti jejaknya. Pada kesempatan pertama ini paket yang saya tawarkan adalah kombinasi antara gunung bromo dan malang batu. Alasan saya menawarkan paket ini simpel saja, yaitu selain paket wisata ini menarik wisatawan paket ini juga berbiaya murah. Dari hasil penelitian saya pada mesin telusur di indonesia yaitu  google.co.id memiliki pencarian yang luar biasa besar. Semoga apa yang tawarkan ini dapat menjadikan berkah rejeki bagi saya. AMIN

Paket Wisata Bromo Malang Murah

Paket wisata bromo malang adalah paket menuju dan menikmati keindahan panorama alam daerah gunung bromo utamanya matahari terbitnya. Selain itu sensasi perjalanan yang unik dan menantang wisata bromo ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Sedangkan untuk tujuan saat wisata malang ada wisata alam yang disatukan dengan wisata edukasi dan permainan. Sangat pas buat anda yang punya keluarga masih remaja atau anak – anak untuk datang kesini. Ayo buruan ikut paket wisata ini, dan simak program perjalannya dibawah ini.

Rincian Paket Wisata Bromo Malang 2018

Rincian perjalanan dari paket wisata bromo malang sangat cocok untuk dicoba, karena saya sudah memilihkan beberapa tempat wisata yang tentunya menarik seperti untuk kawasan Paket Wisata Bromobromo terdapat 4 lokasi utama yang nanti dikunjungi ( Sunrise point, kawah bromo, savanah dan teletubies serta pasir berbisik ). Sedangkan untuk yang di malang batu ada BNS, Jatim park 2 atau Museum Angkut, Air Terjun, Selfi di bukit paralayang atau rumah pohon ( omah kayu ). Baik tanpa berbasa – basi lagi inilah rincian dari paket wisata bromo malang by uki :

Rincian di H1 : Surabaya / Malang – Hotel Gunung Bromo

Di hari pertama driver yang sudah berpengalaman akan menjemput anda pada lokasi yang telah ditentukan diawal. Ada dua alternatif pilihan lokasi yaitu surabay atau malang ( bandara,stasiun atau hotel ). Setelah itu driver akan mengantarkan anda ke lokasi penginapan dibromo, karena wisata bromo sebagai tujuan pertamanya. Saat diperjalanan kami memberi anda kebebasan untuk memilih singgah makan atau lainnya selama satu jalur menuju bromo. Saat tiba didaerah bromo driver akan mengantar anda check in penginapan dan selanjutnya kegiatan kosong. Untuk mengisi kekosongan anda dapat menikmati suasana matahari terbenam atau mencari masakan khas warga suku tengger.

Rincian di H2 : Tour 4 lokasi bromo – Wisata Batu Malang ( BNS & Alun2 Batu )

Tour bromo 4 lokasi dapat dimulai pada pukul 03.30 wib, namun jika saat musim liburan supaya dapat posisi terbaik saat melihat matahari terbit, berangkatnya bisa lebih pagi lagi sekitar jam 03.00 wib. Anda nanti akan dibangunkan oleh pihak hotel atau driver kami pada jam tersebut. Selanjutnya anda kami angkut dengan jeep untuk memulai perjalanan yang seru diarea lautan pasir dan bukit penanjakan. Sesampai di tempat melihat matahari terbit kami beri kebebasan anda untuk memilih tempat terbaiknya. Ada tips supaya anda nanti tidak kebingungan mencari jeep anda, yaitu dengan mencatat atau mengingat nomer kendaraan yang anda tumpangi. Banyak kejadian penumpang yang kebingunagan karena tidak hafal sama ciri – ciri kendaraannya. Oh iya admin kelupaan, ada beberapa perlengkapan yang wajib anda persiapkan dahulu sebelum melihat matahari terbit. yaitu sarung tangan, topi hangat, sepatu, syal jika ada dan senter. Seusai anda mendapatkan momen melihat matahari terbit perjalanan dilanjutkan ke area parkir kawah bromo. Kawah bromo dapat disaksikan dari jarak dekat dengan dua alternatif untuk mencapainya, pertama bisa jalan kaki dan yang kedua bisa dengan menyewa kuda. Dari kawah bromo masih terdapat dua tujuan tempat wisata lagi yaitu ke padang savanah ( bukit teletubies ) dan pasir berbisik. Standar untuk selesai mengunjungi semua tempat wisata tersebut adalah pukul 10.00 wib. Jika keempat lokasi tersebut sudah selesai di datangi anda akan diajak balik menuju penginapan anda. Anda dapat langsung makan pagi atau bersihkan badan dahulu sebelum berkemas untuk check out. Dengan maksimal check out jam 11.00 wib selanjutnya anda kami ajak menuju kota wisata batu yang akan ditempuh selama kurang lebih 3 – 4 jam perjalanan. Saat tiba di kota wisata batu, kami langsung antar anda ke hotel untuk beristirahat. Start tour dimulai sekitar pukul 18.30 wib dengan mengunjungi Alun – alun kota untuk berkuliner dan dilanjutkan ke BNS. Dari BNS  kembali lagi ke hotel untuk istirahat.

Rincian di H3 : Air Terjun Coban Rondo – Paralayang – Jatim Park 2 atau Museum angkut – Malang/Surabaya

Pada hari terakhir ini start tournya sesudah makan pagi di hotel, sebagai tujuan pertama dihari ini yaitu menuju air terjun dan dilanjutkan ke gunung banyak atau lokasinya paralayang dan omah kayu batu malang. Siang harinya kami berikan 2 pilihan tempat wisata untuk anda kunjungi antara jatim park 2 atau museum angkut.  Silahkan anda pilih salah satu karena jika diambil keduanya waktu yang dibutuhkan tidak memadai. Selanjutnya sebelum anda kami antar ke surabaya atau malang kami ajak anda untuk singgah dipusat oleh – oleh khas kota batu atau malang. Program dari paket wisata bromo malang ini selesaia saat anda telah sampai ditempat yang telah disepakati diawal.

Konsultasi paket wisata bromo malang di 085706000452

Dari rincian program diatas sekiranya anda kurang paham atau kurang jelas anda dapat mengkontak saya langsung melalui nomer yang saya tulis diatas. Sebagai tambahan informasi terkait Paket Wisata Bromo Malang 2018, apabila anda merencanakan perjalanan anda pada momen liburan ! maka sebaiknya anda melakukan pemesanan paket ini jauh – jauh hari dulu. Alasannya karena dibromo untuk akomodasi penginapan serta kendaraan jeepnya sangat terbatas. Kalaupun memang ada penginapan atau jeep biasanya harganya lumayan naik hampir 50 – 100%. Kiranya sekian dulu untuk artikel saya kali ini terkait paket wisata malang bromo, semoga ada guna dan manfaatnya buat anda semua. Bekerja sama dengan agen travel https://www.sepuluhpersentravel.com selaku operator resmi paket wisata bromo – Support By Uki house

Tinggalkan komentar